Rabu, 01 Juli 2015

Foto Kencan Lee Jong Suk & Park Shin Hye Beredar!



Berita pacaran dua bintang drama Korea Lee Jong Suk dan Park Shin Hye membuat heboh pagi ini Rabu (1/7/2015). Tidak hanya beritanya saja yang beredar di media lokal Korea, foto kencan mereka pun dirilis.

Dispatch, media yang sebelumnya membocorkan foto-foto pacaran Lee Min Ho dan Suzy 'miss A', merilis hasil jepretan paparazzi mereka. Selama empat bulan terakhir, Dispatch mengaku sudah membuntuti Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Kabarnya Lee Jong Suk sering banget antar jemput Park Shin Hye di depan rumah untuk kencan berdua loh. Malah kadang kala, bintang The Heirs ini menyetir mobil sendirian untuk bertemu sang pujaan hati.


Sudah tak lagi jomblo, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu berdua di sebuah kafe pada malam hari. Tak banyak perlengkapan penyamaran di lakukan Park Shin Hye maupun Lee Jong Suk nih.

Tak sedikit fans mereka yang berharap jika keduanya memang beneran pacaran. So, buat para penggemar darling couple tentu hal ini adalah kabar paling bahagia sepanjang 2015 dong?

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk kabarnya sudah empat bulan menjalani hubungan pacaran. Kedekatan pasangan ini sudah terjalin sejak lama dan makin klop ketika disatukan dalam sebuah produksi drama SBS.

Berita Terkait: http://www.bintang.com/film/read/2247156/berkat-pinocchio-lee-jong-suk-makin-laris-jadi-bintang-iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar