Selasa, 07 Juli 2015

Jolie-Pitt Hangout Ditengah Rumor Cerai



Belum lama ini rumor yang menyebutkan jika pasangan Hollywood populer, Angelina Jolie dan Brad Pitt akan bercerai memang berhembus kencang. Meski santer terdengar namun berita tersebut belum dipastikan kebenarannya.

Baik Angelina Jolie ataupun Brad Pitt sendiri tak memberi konfirmasi akan isu yang menyebutkan jika keduanya akan bercerai. Pasangan yang sudah membina hubungan rumah tangga selama 10 tahun ini memang akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik.

Pasangan ini kini menjadi pusat perhatian publik juga media, pasalnya banyak yang tak mengira jika keduanya berencana untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan perceraian.

Munculnya Angelina Jolie & Brad Pitt tentu saja mencuri perhatian publik termasuk media. Seperti yang dilansir Daily Mail, Angelina Jolie & Brad Pitt ditemani oleh ke-6 orang anak mereka saat tiba di bandara Los Angeles pada Minggu (5/6/15) lalu. Bukannya saling menghindar atau semacamnya, pasangan yang dikenal dengan sebutan Brangelina ini justru asyik hangout bareng.

Baca Juga: berita terbaru - berita terkini - berita hari ini - ayu ting ting - Bintang

Terlihat dalam potret tersebut momen kedekatan di antara Angelina Jolie & Brad Pitt. Didampingi dengan bodyguard dan petugas keamanan, mereka berhasil melalui rekan media dan para fans. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media.

Di tengah gencarnya rumor perceraian mereka, Angelina Jolie & Brad Pitt berhasil membuktikan jika hubungan mereka sedang baik-baik saja. Sebelumnya Angelina Jolie & Brad Pitt juga telah menyelesaikan beberapa bisnis pentingnya di London. Selain menghadiri berbagai pertemuan dengan kalangan atas, keduanya juga sempat menikmati minum teh bersama Kate Middleton dan Pangeran William.

Berita Terkait: http://www.bintang.com/celeb/read/2248084/brad-pitt-angelina-jolie-dan-6-anaknya-terbang-di-kelas-ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar