Kamis, 25 Juni 2015

Sukses di Fast Furious 7 Jason Statham Kembali Di Sekuel Selanjutnya


Universal Pictures akan segera merilis versi Blu ray dan DVD untuk film FAST AND FURIOUS 7, September mendatang. Tahun 2017, film kedelapan untuk balapan di jalan raya ini. Fans film franchise ini pun seakan benar-benar dimanjakan.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, ada beberapa nama baru yang bakal ikut bergabung. Satu nama tenar yang akhirnya resmi ikut serta lagi dan kembali memerankan karakter di FURIOUS 7, Jason Statham.

Dalam FURIOUS 7, Jason Statham berperan sebagai Deckard Shaw, seorang pasukan khusus pembunuh yang mengejar Dom (Vin Diesel) untuk balas dendam. Buat yang suka aksi bintang THE TRANSPORTER ini, tentunya bakal senang lihat Jason Statham beraksi lagi bersama Vin Diesel dkk.

Baca Juga: berita terkini - ayu ting ting - shaheer sheikh - gosip

"Kami sudah membicarakan untuk melakukan satu film lagi, bagian kedelapan," kata Jason mengungkapkan comeback-nya dalam wawancara dengan Acess Hollywood.

"Aku pendatang baru. Aku baru diundang ke pesta ini di seri terakhir, jadi sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa aku akan kembali melakukannya," tambah aktor Inggris berkepala plontos itu.

'Fast and Furious 8' dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Utara pada 14 April 2017. Ini akan jadi film pertama 'Fast and Furious' tanpa Paul Walker. Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan kembali memainkan peran mereka sebagai Dominic Toretto dan Luke Hobbs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar