Rabu, 22 Juli 2015

Kareena Kapoor Makin Tua Makin Seksi



Salah satu superstar Bollywood, Kareena Kapoor, tidak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya yang hebat, juga dianugerahi kecantinkan yang luar biasa. Hebatnya, aktris cantik yang lahir pada 21 September 1980 yang kini berusia 34 tahun dan telah menikah itu tetap saja cantik dan seksi.


Lihat saja penampilannya di teaser film terbarunya Mera Naam Mary (2015). Saat Kareena Kapoor menari-nari-khas film Bollywood, pastilah semua mata pria terbelalak. Pujian akan kecantikan Kareena itu pun datang dari sang suami.

"Saif sangat suka ketika aku memainkan karakter glamor. Dia menyetujui peran aku di Bajrangi Bhaijaan, tapi dia lebih suka peran aku di Fevicol atau Mary (Meera Naam Mary-red). Karakterku di Mary memang terkesan lebih modern dan stylish, tapi aku sendiri lebih suka peran aku di Bajrangi Bhaijaan," ungkap Kareena Kapoor seperti kami lansir dari Pink Ville (14/7).

Meski banyak orang yang memuji penampilannya di teaser MEERA NAM MARY, namun di mata Kareena ada satu yang paling membuatnya bahagia. Adalah pujian dari Karisma Kapoor lah yang membuat Kareena sangat senang, lantaran kakaknya itu menyebutnya makin hot setelah menikah.


Berita Lainnya: 
https://bibirlebih.wordpress.com/2015/07/22/one-direction-siap-siap-ambil-cuti/

"Pujian paling menyenangkan itu dari Karisma. Dia bilang, 'Aku tidak percaya kalau Bebo (Kareena) benar-benar terlihat cantik. Setelah menikah, dia malah makin seksi,'. Aku suka pujian dari Karisma ini," ujarKareena seperti dilansir dari Pink Villa belum lama ini.

Tidak bisa dipungkiri, Kareena tampil sangat mempesona di MEERA NAM MARY. Dengan gaun blink-blink dan perut rata, ia berhasil membuat publik heboh dan penasaran dengan perannya di film ini. Dan ternyata sukses membuat Karisma dan Saif terpesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar