Kamis, 18 Juni 2015

Heboh Lukman Sardi Pindah Agama




AKTOR Lukman Sardi akhirnya berbicara banyak soal kepindahan agamanya dari Islam ke Kristen. Dia memberikan kesaksian di depan jemaat salah satu gereja di Jakarta. Kesaksian aktor film papan atas tanah air itu pun diunggah di Youtube.

"Shalomm… Abang-abang dan Mpok-mpok. Karena temanya Betawi saya menyapanya abang-abang sama mpok-mpok," kata Lukman Sardi dalam youtube tersebut. 

Dalam video itu dia mengenakan kemeja putih sambil membawa microphone dan berbicara lancar tentang kesaksiannya pindah agama dan mempercayai Yesus. 

Simak Juga: Bintang - berita terkini - gosip terbaru hari ini - gaya hidup

"Tuhan Yesus mau saya berada di sini untuk memberi kesaksian. Aminnn….," imbuh Lukman. 

Lukman Sardi ternyata juga sudah lama kepikiran untuk pindah agama. "Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar 6 tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul hingga akhirnya saya memilih untuk percaya," tambah Lukman.

Baca Juga:
Jadwal Puasa DKI Jakarta
Calon Istri Bos Facebook
Heboh Film Minions di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar